Gerobak Unik Bandung

Gerobak Takoyaki Unik


 Gerobak Takoyaki

Berdasarkan penjelasan dari Wikipedia
Takoyaki (?????) nama makanan asal daerah Kansai di Jepang, berbentuk bola-bola kecil dengan diameter 3-5 cm yang dibuat dari adonan tepung terigu diisi potongan gurita di dalamnya.
Takoyaki biasanya dijual sebagai jajanan di pinggir jalan untuk dinikmati sebagai camilan. Takoyaki biasa dijual dalam bentuk set dengan 1 set berisi 5, 6, 8 hingga 10 buah takoyaki yang disajikan di atas lembaran plastik berbentuk perahu atau dimasukkan ke dalam kemasan plastik transparan untuk dibawa pulang. Sewaktu ada matsuri sering dijumpai kios penjual takoyaki sebesar bola tenis (jambotako) yang menjual takoyaki secara satuan.
Takoyaki dimakan dengan menggunakan tusuk gigi, tetapi di Tokyo dimakan dengan menggunakan sumpit sekali pakai. Penjual takoyaki selalu memberikan 2 batang tusuk gigi untuk satu orang, karena takoyaki yang ditusuk dengan sebatang tusuk gigi bisa berputar-putar sewaktu diangkat dan jatuh sebelum masuk ke mulut.
Buat teman teman yang memerlukan Gerobak Takoyaki,Kami UMKM Jasa pembuatan Gerobak Takoyaki,kemi mendesain dan membuat semua Jenis Gerobak Takoyaki.
Minat dengan Gerobak Takoyaki buatan kami,berikut mekanisme orderan Gerobak makanan di tempat kami
  • Kami minta Komitmen fee Rp 500.000 di awal sebagai bentuk keseriusan Order
  • Kami memerlukan data : Jenis Motor/Merk/Th pembuatan
  • Kami memerlukan Alat apa saja yang diletakkan kedalam Rombong/gerobak
  • Kami memerlukan Logo/bila belum ada kami bantu,dan Jenis makanan yang dijual,serta warna gerobak yang diinginkan
  • Lama desain 3 hari kerja,setelah desain jadi silahkan di review menyeluruh,sampai ada kesepakatan terhadap desain
  • Bila Lanjut ketahapan Produksi,Komitmen Fee Rp 500.000 di potong ke harga gerobak,dan kami minta Dp produksi 50% dari harga Gerobak
  • Call/sms/wa/line 0811-218-446

0 Response to "Gerobak Takoyaki Unik"

Posting Komentar

close
==[ Click here 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2